Dieses Blog durchsuchen

Wisata Teluk Triton Di Kabupaten Kaimana

Sonntag, 15. Februar 2015
Indonesia memang kaya dengan Sumber Daya Alamnya namun hal itu pasti tak luput dengan keindahan pemandangan alamnya. Memang semua kota yang ada di indonesia ini mempunyai beragam jenis wisata alam maupun bersejarah yang bisa dijadikan objek wisata untuk para wisatawan.
Salah satunya adalah di Papua Barat tepatnya di Kabupaten Kaimana. Ditempat ini terdapat objek wisata yang memukau dengan keindahan bawah laut yang bisa anda temui di Teluk Triton, Kabupaten Kaimana, Papua Barat. Pemandangan bawah laut di Teluk Triton ini tak kalah menariknya dengan Pulau Raja Ampat.
Teluk Triton Kaimana sudah menjadi objek wisata Internasional. Disini juga sudah banyak wisatawan mancanegara yang melihat keindahan bawah laut Teluk Triton. Meskipun objek wisata ini berada di bagian timur indonesia yang tidak mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah, namun kota tersembunyi ini mempunyai keindahan alam yang sangat cantik.
Terutama untuk wisata alam dan bawah lautnya yang tak bisa diragukan lagi keindahannya. Karena memang kawasan indonesia bagian timur ini mempunyai potensi keindahan alam yang memukau. Jika anda mengunjungi kota Papua jangan lewatkan menikmati keindahan bawah laut Teluk Triton.

by.triton kaimana
 Wisata Teluk Triton Di Kabupaten Kaimana

1 Kommentare:

  • Sabung Ayam Online Terbesar & Terpercaya Indonesia !
    Taruhan Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Bonus 10% Deposit Pertama / Cashback 5% - 10%
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

  • Kommentar veröffentlichen